Random Posts

Wisata Lombok Gili Trawangan, Tidak aman

            Gili trawangan, wow! Siapa yang tidak tau salah satu destinaton wisata tujuan para wisatawan domestik maupun internasional. Pulau yang berada dikawasan Lombok ini menawarkan keindahan suasananya dan kejernihan pantainya. Walaupun ada beberapa tempat yang pinggir pantainya kotor karena perbuatan orang-orang tidak bertanggung jawab, sangat disayangkan.
            2 tahun lalu backpackeran ke Bali dan Lombok dari Jogja, tapi apa daya rencana perjalanan ke Lombok harus di skip dan hanya nyangkut sampai Bali. Tapi di tahun ini 2016, semua itu terwujud dan saya merasakan keindahan pulau ini yang mayoritas wisatawan adalah wisatawan internasional.
            Apa yang muncul dibenak saya ketika sampai dipelabuhan Lembar adalah senyuman, senyuman yang membawa saya melihat mimpi menjadi nyata. Mimpi saya untuk mengunjungi pulau ini terwujud.

            Saat turun dari kapal wow !, i’m in here ! i’m in gili trawangan, realy excited.  Merasakan goyangan ombak yang membawa air ke tepi pantai, serasa surga. Orang-orang menikmati hidupnya di pulau ini. Wisatawan internasional pun merasa bagaikan di surga dan bagaikan milyader walaupun sebenarnya dinegara mereka tidak termasuk orang kaya. Yap, wajar nilai tukar rupiah lebih rendah dibandingkan euro maupun dollar. Segalanya di gili trawangan murah, mereka wisatawan sangat dimanjakan di pulau ini.

            Wajar jika tempat ini menjadi favorit karena di pulau ini sangat-sangat aman. Konon saya dapat cerita kalau ada orang sengaja maupun tidak sengaja membuat keributan di pulau ini bakal di deportase. Ini saya sangat salut, dan dalam kenyataanya memang pulau ini sangat aman bagi wisatawan.

video on youtube
Wisata Lombok Gili Trawangan, Tidak aman Wisata Lombok Gili Trawangan, Tidak aman Reviewed by arief firmansyah on March 11, 2016 Rating: 5

No comments

Home Style Widget

Video of the Day