Random Posts

Pantai Sengigi, Lombok (Spot sunset)


            Pesona pulau Lombok yang tidak ada habisnya membuat saya mungkin juga kamu untuk tetap mengexplore Lombok yang memiliki puluhan spot wisata alam yang luar biasa. Ini hanya beberapa yang terekspos atau sudah menjadi umum dibicarakan di dunia maya maupun media. Sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi setiap orang berkunjung ke pulau Lombok.
             Bulan Januari tanggal 24 saya tidak mengunjungi hidden paradise pulau Lombok. Saya mengunjungi pantai yang sudah terkenal sejak dulu yaitu pantai Sengigi. Banyak orang yang mengenal sengigi sebagai pantai yang memiliki spot sunset yang keren sambil menikmati sebotol bir ataupun minuman segar lainnya.



            Sengigi sudah terkenal sejak dulu hingga semakin terpublish dengan seringnya dilakukan shooting FTV yang sempat hits dimasanya.
            Pantai sengigi letaknya tidak jauh dari pusat kota Mataram, kurang lebih enam kilometer dari kota Mataram. ini merupakan pantai terdekat setahu saya dari kota Mataram. Selain pantai, disekitar sengigi merupakan pusat hiburan malam yang dimana pengunjung banyak dimanjakan dengan bar, spa, pusat oleh-oleh dll.
            Memang dalam kenyataannya pantai sengigi menurut saya bagus. Memiliki air pantai yang biru dan bersih. Di hari libur banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah atau wisatawan mancanegara. Banyak aktifitas yang dapat dilakukan di pantai sengigi ini, mulai dari berenang, memanjing, menikmati sunset di cafe pinggir pantai, kalau ombak pantai bagus bisa juga digunakan untuk surfing. Tapi jangan harap buat para lelaki pencari bule berbigini bakal mandi disini. Karena memang jarang bule mandi dipantai ini, karena terlalu terbuka dan tidak private. Mentok paling pada pake baju udel, itupun turis lokal, haha :p.



            So, buat kalian yang lagi atau berencana liburan ke Lombok, pantai ini sangat recommended untuk menikmati suasana pantai dan menunggu matahari terbenam sambil menikmati minuman dingin di pinggir pantai. 

            Bagaimana suasana di pantai sengigi? Saya akan share video youtube saya di blog ini. And please jangan lupa untuk subscribe, like, and comment channel youtube saya yes!. Karena saya bakal update terus kok video traveling saya. Dan saya akan menambahkan konten untuk akomodasi dll, i think kalian pasti membutuhkan itu untuk hal akomodasi. But i so sorry guys untuk video pantai sengigi ini belum saya kasih konten akomodasi. Yang jelas untuk ke pantai sengigi gak ada retribusi masuk alias FREE!!.


            Thank you very much sudah membaca artikel ini. 



Pantai Sengigi, Lombok (Spot sunset) Pantai Sengigi, Lombok (Spot sunset) Reviewed by Arief kepler on April 01, 2016 Rating: 5

No comments

Home Style Widget

Video of the Day