Random Posts

FENOMENA TAHUN BARU KEMANA ? TERRRRRRSERAH !!



Maaf sebelumnya artikel yang saya buat kali ini bukan mengenai cerita saya jalan-jalan atau berkunjung di suatu tempat. Di artikel kali ini saya hanya ingin berbagi, bercerita, dan sharing dengan kalian. Ya jangan berat-berat yang kita bahas yak. Santai berisi dan semoga bermanfaat.
            Saya mulai berfikir, saya pengen sekali mengungkapkan apa yang ada didalam pikiran saya menjadi sebuah artikel dan bisa berbagi dengan kalian. Saya berfikir sepertinya saya gak ingin hanya memfokuskan blog tentang traveling ataupun kuliner. Saya merasa dengan mengkotakan blog atau genre blog hanya berfokus pada pembahasan tertentu merasa pikiran saya tidak tersalurkan. Karena saya tidak setiap hari traveling, setiap hari mencoba kuliner baru. Maka dari itu saya pengen apa yang ada didalam pikiran saya dapat tersalurkan di dalam blog saya ini. Jadi semoga kalian enjoy ya J.
            Tahun baru, hm…. Sudah ada rencana mau kemana tahun baru? Punya temen tapi sudah pada punya acara masing-masing? Tahun baruan sama keluarga? Sepertinya itu seru banget ya, atau ngerayain dengan pacar baru? Yea doamu tahun lalu punya pacar di tahun 2016 terwujudkan.
            Kalian pernah ngalamin saat kalian kumpul dengan teman-teman terus bahas “eh tahun baru kemana bro?” serentak menjawab “terserah!!”/ “kemana gitu yuk!!”/”ngikut deh!!”. Inilah ciri-ciri temen males mikir. Mau enak aja, terima beres dan kadang ketika ada yang berpendapat kebanyakan protes bla…bla…bla…
            Sudah sepatutnya kita bisa untuk mengajukan pendapat, memberikan refrensi kepada teman-teman gengmu. Ikut berkontribusi buat mikir bareng, dan dibuat pertimbangan seruan kemana buat tahun baruan. Mau ke villa, muncak ke gunung, kemah kepinggir pantai, party, atau mau bersantai dirumah? *Tarik selimut liat kembang api di TV*.
            Cuy…sudah sepatutnya dan sepantasnya kita berjuang untuk mencapai kesenangan bersama. Jangan sampai kita mau seneng-seneng ngerayain ulang tahun tapi yang ribet Cuma satu dua orang, yang lainnya santai dan terima jadi. Emang lo sapa? anak pejabat? Anak raja? Cucunya pangeran Inggris? No men, coba ajak otak kita buat bekerja, merencanakan sesuatu hal yang buat kesenangan bersama.
            Pada umumnya juga ni ya, ketika bahas plan tahun baru kemana di grub whatsapp, line atau apalah yang menjawab hanya segelintir orang dan lainnya bungkam tanpa kata. Ketika tempat sudah ditentuin kebanyakan protes!!.
            Solusinya ya kamu coba ajak aja yang mau ikut gak banyak ribet tanpa syarat. Mau ikut ya ayo enggak juga ya gakpapa. Kalau kamu Cuma nungguin ini itu kebanyakan mikir, percayalah gak bakal jadi, alias gagal total dan hanya akan menjadi wacana belaka.
            Ada juga yang gak ikutan mikir dan tau rencana kita kemana tahun baru, tiba-tiba ada aja yang nimbrung ikut. Terutama yang jomblo-jomblo. Gabut tahun baru kemana, gebetan gak punya pacarpun gak ada. Orang seperti itu salah satu yang mau enak aja gak mau mikir.
            Kalau kalian merencanakan tahun baru diluar kota atau mau aktifitas outdoor saya nyarani kalian bagi tugas. Biar teman-teman kamu mau untuk bekerja. Gak perlu perfectionis dalam menjalankan tugas, dan jangan pernah juga menyalah-nyalahkan temen kamu yang sudah kamu percaya dalam menjalankan tugasnya. Contoh kamu berencana camping ber lima. Kamu bagi aja siapa yang memesan tenda, menyiapkan bahan makanan, bendahara, ngurusin transportasi, dan membuat rencana perjalanan atau melist tempat yang mau dikunjungi. Dan satu catatan saat kamu mempercayakan tugas pada temen kamu, namanya sudah memberikan kepercayaan jangan pernah untuk menyepelekan dan anggota juga harus mengikuti apa yang diarahkan si penanggung jawab.
            So simple guys if you want to get happy together. Jangan hanya diam saja, yuk ikut berkontribusi dalam suatu kelompok untuk merencanakan kegiatan bersama. Jangan pasif mari aktif.

Buat kalian yang sedang atau mau merayakan tahun baru, saya mengucapkan selamat tahun baru. semoga kedepan di tahun 2017 menjadi pribadi yang lebih baik.
             
FENOMENA TAHUN BARU KEMANA ? TERRRRRRSERAH !! FENOMENA TAHUN BARU KEMANA ? TERRRRRRSERAH !! Reviewed by Arief kepler on December 30, 2016 Rating: 5

No comments

Home Style Widget

Video of the Day