Random Posts

kopi klotok pakem Jogja


            Kamu kuliah dan tinggal di Jogja utara?atau kamu sedang liburan ke Kaliurang, bingung mau lunch dimana? Saya bakal rekomendasikan kamu tempat baru yang suasananya Jawa banget, tempat makan yang di konsep dengan furniture kuno dan bangunan pendopo ini bisa membawa kita berada di era Jawa zaman dulu. Yaitu kopi klotok.

            Namanya kopi? Jangan dikira ini hanya menyajikan kopi saja. Di kopi klotok juga menyajikan menu makanan ala rumahan, dan kamu serasa makan di rumah sendiri. Ambil nasi sendiri, ambil lauk sendiri, dan cari tempat duduk sendiri.
            Kopi klotok tidak hanya memberikan konsep ala Jawa saja, tapi juga memberikan view sawah-sawahan yang bikin mata seger liat yang ijo-ijo. Kamu bisa pesen kopi + pisang goreng crispy yang terkenal enaknya di kopi klotok.

Artikel lainnya:


            Kenapa namanya kopi klotok? Saya juga gak tau, tapi menurut saya tempat ini menu khasnya yaitu kopi klotok, makanya di beri nama kopi klotok. Tapi kalau saya salah tolong di betulin ya. J
            Kamu harus sabar-sabar kalau waktu makan jam siang, karena sudah tentu rame. Apalagi kalau di hari libur banyak wisatawan yang makan siang disini ataupun sekedar ngopi-ngopi seru di kopi klotok.

            Jangan khawatir dompet kempes, karena kamu gak akan menyangka waktu kamu ke kasir total harganya berapa. Ini merupakan salah satu faktor yang bikin orang pengen balik lagi ke kopi klotok. Disamping harganya yang murah, makanan enak, dan view nya sawah-sawah yang asri, menurut saya sangat spesial banget.



            Lokasinya yaitu di jalan Kaliurang km 15,5 nanti bakal ada kok arah untuk menuju kopi klotok. Kalau kamu dari arah jalan kaliurang kamu perhatikan terus sebelah kiri nanti ada pamflet “kopi klotok”doi bakal nunjukin kemana arah tempat kopi klotok. Awas jangan kebablasan. Karena nanti kamu bakal sen lampu belok kanan.
            Dari pada saya banyak ngomong buktiin aja sendiri :p

            Selamat makan :D 
artikel kuliner :
Kuliner tengkleng gajah
kuliner Pulau Lombok sate rembige
kopi klotok pakem Jogja kopi klotok pakem Jogja Reviewed by Arief kepler on January 18, 2017 Rating: 5

No comments

Home Style Widget

Video of the Day