Random Posts

Destinasi dan Tempat kuliner pilihan Mark Zuckerburg Selama di Jogja





            Siapa yang tidak mengenal Facebook, jutaan orang diseluruh dunia tau mengenai facebook. Media social facebook sudah menjadi seperti kartu tanda penduduk bumi versi digital. Tapi apa kalian pernah dengar bahwasannya bos facebook yaitu Mark zuckerburg seorang milliader dimuka bumi ini pernah berkunjung ke Yogyakarta?. Memang keberadaanya tidak banyak dipublish kemedia, mungkin karena permintaan Mark untuk tidak menyoroti kegiatannya selama di Jogja.
Penasaran selamat di Jogja tempat mana saja yang dikunjungi bos facebook, inilah beberapa tempat wisata jogja yang dikunjungi oleh bos facebook.
  • .      Candi Borobudur

sumber : travel.kompas.com



Candi Borobudur terletak di Magelang, Jawa tengah. Tapi banyak orang yang mengira bahwasannya Borobudur masuk dalam wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, memang jaraknya sangat dkat dengan perbatasan Jawa tengah dan DIY.
Borobudur merupakan tujuh keajaiban dunia, candi yang megah membuat kita wisatawan lokal maupun internasional juga penasaran untuk melihatnya, termasuk bos facebook.
Bos facebook berkunjung ke candi Borobudur untuk menikmati keindahan sunrise dari puncak Borobudur. Meskipun bos facebook ini merupakan orang penting jagat digital namun tidak ada penutupan khusus bagi wisatawan lain. Selama kunjungan Mark candi tetap buka bagi umum.
  • .      Tamansari (water castle)
sumber : nationalgeographic.co.id

sumber : jelajahjogja.com


Di kawasan taman sari terdapat kampung cyber, nah disini bis facebook tertarik untuk mengunjungi kampung ini. Diapun ngobrol dengan pengelola kampung cyber di pos kampling. Kunjungannyapun secara mendadak tidak ada kabar atau isu bos facebook akan mengunjungi kampung cyber.

Silahkan mampir :



  • .      Makan siang di Bu Ageng resto
sumber : merdeka.com

Untuk makan siang bos facebook ini memilih untuk makan di resto bu Ageng. Resto milik seniman pak Butet Kertaradjasa ini menyajikan makanan ala rumahan. Dengan interior jawa yang dibalut dengan pajangan foto-foto tokoh nasional. Entah mengapa bos facebook ini bisa memilih untuk makan di Bu Ageng. Mungkin bisa jadi banyak yang merekomendasikan melalui facebook.

Sayapun pernah makan di bu Ageng, memang tempat yang nyaman dan makananya juga enak. Untuk harga relatif, saya juga bakal liatin menu apa saja yang disajikan di resto bu Ageng.
Bos facebook dalam kunjungan ke Indonesia juga menemui pak Jokowi pada saat itu. Terakhir Mark berkujung ke Indonesia yaitu pada tahun 2014.


sumber : tekno.kompas.com

Terdapat hal unik yang terjadi saat Mark berkunjung ke candi Boroudur, dia menjadi tukan foto dadakan saat diminta untuk menfotokan salah turis yang berkunjung ke Borobudur saat itu. Dengan senang hati bos facebook tersebut menfotokan turis tersebut.

Destinasi dan Tempat kuliner pilihan Mark Zuckerburg Selama di Jogja Destinasi dan Tempat kuliner pilihan Mark Zuckerburg Selama di Jogja Reviewed by arief firmansyah on March 03, 2018 Rating: 5

No comments

Home Style Widget

Video of the Day